• Gak pakai ribet loh....
  • Luangkan waktu Anda 5 menit untuk sukses
  • Sangat mudah, dijamin
  • Long Live With Delphi

Minggu, 06 Januari 2013

Cara membuat 3D TEKS PICTURE !



Frequently ask question part  17
How long time do you do photo editing like this ?

Berapa lama waktu yang di lakukan jika kita membuat gambar teks efek 3D+reflection ?

Anda dan saya mari berbicara …

Anda :  saya penggemar adobe photoshop , dan sedang kesulitan untuk membuat gambar teks / tulisan 3d dan tampak seperti cermin terbalik pada tulisannya , apa butuh waktu yang lama dan cukup sulit untuk melakukannya dengan photoshop ?





saya : tidak lama jika anda super mahir dan familiar dengan photoshop , 5 menit pun jadi.

Anda : tapi apa caranya susah ?

Saya : ada kurang lebih 10 langkah dengan photoshop, jika kamu ingin pakai microsoft power point 2007 ke atas hanya butuh 1 menit .



Anda :  power point ? memang bisa membuat gambar ? apalagi membuat efek seperti itu ? apa triknya membuat gambar 3d seperti itu dengan hanya Power point?

Saya : bisa , caranya super mudah dan super gampang , Power point sudah menyediakan fitur 3D effect ,
 silahkan di lihat di situ letak fitur 3D






save dalam format jpeg picture ya , ingat bukan dalam format ppt / power point , maka akan menghasilkan file dalam bentuk gambar , bukan dalam bentuk presentasi .

selesai , :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon memberi komentar dan masukannya ya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...