• Gak pakai ribet loh....
  • Luangkan waktu Anda 5 menit untuk sukses
  • Sangat mudah, dijamin
  • Long Live With Delphi

Rabu, 06 Maret 2013

MACAM-MACAM UJIAN ONLINE KAMPUS BSI


Ujian Online di Akademi-akademi Bina Sarana Informatika (BSI) TIDAK ditujukan untuk semua matakuliah. Hanya matakuliah-matakuliah tertentu saja yang dapat diselenggarakan secara online untuk saat ini. Adapun jenis atau macam ujian online yang diselenggarakan di BSI antara lain:



1. Ujian UTS/UAS Online INTERNET
Yaitu ditujukan untuk matakuliah tertentu yang diselenggarakan secara online (realtime) dimana mahasiswa dapat mengikuti ujian dimanapun yang bersangkutan berada, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Adapun matakuliah yang diujikan secara online Internet adalah:
Matakuliah PTIK (Pengantar Teknologi Informasi & Komputer)
Matakuliah Agama (Non-Islam)
2. Ujian UTS/UAS Online INTRANET
Pelaksanaan ujian UTS/UAS Online INTRANET dilaksanakan di ruangan kelas (sesuai jadwal kuliah). Matakuliah yang diujikan adalah matakuliah yang ada dijadwal (keculai matakuliah ujian online internet). Untuk pelaksanaan ujian UTS/UAS Online INTRANET, mahasiswa wajib membawa notebook/netbook masing-masing.
3. Ujian HER Online
Yaitu ujian perbaikan yang diselenggarakan secara online dimanapun peserta ujian berada sesuai dengan jadwal yang ditentukan.
4. Ujian Online untuk Kelas E-Learning
Yaitu ujian baik UTS/UAS yang diselenggarakan secara online.
Pastikan untuk mengikuti ujian sesuai dengan jenisnya.
Adapun untuk matakuliah-matakuliah yang tidak dapat diselenggarakan secara online, seperti matakuliah praktek, akan tetap diselenggarakan secara offline di kampus-kampus BSI.

sumber  : www.bsi.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon memberi komentar dan masukannya ya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...