• Gak pakai ribet loh....
  • Luangkan waktu Anda 5 menit untuk sukses
  • Sangat mudah, dijamin
  • Long Live With Delphi

Rabu, 26 Desember 2012

Amazing trik! nelpon gratis ke SEMUA Operator! Tanpa syarat!

Frequenly ask question 13

Free call free sms and more

Anda dan saya mari berbicara...
anda  : eko , mungkin terdengar mustahil tapi tidak ada salahnya untuk bertanya, bagaimana sih cara untuk telpon dan sms gratis ke semua operator tanpa syarat apapun? saya pengguna handphone android .
Saya  : ada caranya ,






1.kamu harus jadi operator telepon seluler dan pakai virtual private network .
2.belajar dari komunitas phreaker .
3.untuk android pakai aplikasi viber .


untuk no 1 dan 2 mungkin kamu sangat sulit ,  tapi cara ke tiga baru saya coba dan berhasil 100% telpon dan sms gratis ke semua operator dengan handphone android tanpa syarat apapun,
caranya , untuk kalian pengguna handphone android install dulu aplikasi VIBER dan download di playstore … setelah proses install dan download selesai , maka buka aplikasi tersebut dan jalankan . maka akan ada proses registrasi semua phonebook kamu , proses ini akan memakan waktu kurang lebih 10 menit tergantung dari jumlah daftar no telepon yang ada di Hp kamu , setelah proses selesai ikuti langkah selanjutnya  maka halaman utama aplikasi VIBER terlihat dan di situ kamu akan lihat daftar teman yang menggunakan aplikasi VIBER apabila tidak ada satupun kontak , ya maaf kamu harus mengajak teman untuk menginstall aplikasi VIBER saya kasih tutorial agar semua bersatu menggunakan aplikasi gratis ini , dan ingat menginstall aplikasi VIBER paket data harus di aktifkan ya dan saat menelpon juga sama serta sms juga sama . sampai saat ini saya masih menggunakan Whatsup untuk mengirim pesan dan VIBER untuk menelpon gratis , untuk teman – teman ketahui jumlah pendownload aplikasi ini sudah lebih dari  50.000.000 unduhan di play store , file ini tidak lebih dari 10mb dan gratis tanpa biaya pemotongan pulsa saat download . silahkan di coba ! mari bersatu jalin komunikasi gratis seluruh dunia !








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon memberi komentar dan masukannya ya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...