• Gak pakai ribet loh....
  • Luangkan waktu Anda 5 menit untuk sukses
  • Sangat mudah, dijamin
  • Long Live With Delphi

Jumat, 21 Desember 2012

Kendalikan PC / LAPTOP/ KOMPUTER dengan HP / HANDPHONE !

Frequently Ask Question part 2

( FAQ ) ~~~~~~~ REMOTE ~~~~~ PENGENDALIAN ~~~~~ TEAM VIEWER

Anda dan saya mari berbicara ,
Anda : Saya gemar sekali download program, file musik, file video dan lain - lain . tetapi karena kecepatan internet yang saya punya tidak sesuai harapan , jadi saya bosan menunggu downlaoad selesai . apa yang harus saya lakukan agar saya tidak perlu jadi patung di depan laptop saya ?

Saya : Caranya dengan mempercepat koneksi internet dengan tips dan trik terkini, cara lain yaitu mengendalikan laptop kamu dari jarak jauh .
Anda : semacam remote komputer ?
Saya : Ya !
Anda : Bagaimana caranya ?
Saya : mudah, koneksi LAN saja bisa dengan jaringan kabel , jikalau kamu berpergian maka gunakanlah koneksi nirkabel ( jaringan internet ) bahkan dengan koneksi gprs pun kamu bisa mengendalikan laptop kamu ?
Anda : Mengendalikan bagaimana maksudnya ?
Saya : dalam hal ini yang di maksud mengendalikan yaitu mengontrol penuh komputer / laptop kamu .
Anda : Mengontrol penuh ? dengan hanya menggunakan HANDPHONE SMARTPHONE?
Saya : ya. jika remote dekstop connection hanya berpaku pada jaringan LAN ( Local Area Connection ) saja, maka dengan software gratis " Team Viewer " maka seolah laptop anda masuk ke dalam saku anda .
Anda : wah, bagaimana cara kerja team viewernya ?
Saya : dengan sebuah ID dan sebuah password yang benar , maka anda bisa melakukan transfer file, mengendalikan mouse, dan melakukan sebuah presentasi bahkan chatting!
Anda : apa tampilan gambar dekstop laptop saya tidak terlalu kecil di handphone saya ?
Saya : tidak , semua itu bergantung kepada settingan team viewer kamu , saya menggunakan team Viewer 7 di handphone android dan sebuah team viewer gratisan di laptop. kemanapun saya pergi maka tetap dapat memantau apa yang di lakukan laptop saya ataupun apa yang saya mau lakukan .
Anda : dimana saya bisa download ?
Saya : di google silahka searching :)
Anda : dimana saya bisa download versi mobile ?
Saya : di google play store  :)
Anda : apa dari PC ke PC bisa ?
Saya : Tentu Bisa :)

gambar team viewer laptop / komputer ..







gambar team viewer handphone android


> > >


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon memberi komentar dan masukannya ya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...