• Gak pakai ribet loh....
  • Luangkan waktu Anda 5 menit untuk sukses
  • Sangat mudah, dijamin
  • Long Live With Delphi

Selasa, 25 Desember 2012

Ubah photo kamu menjadi 800x lipat dimensi awal !



Frequently Ask Question part 10

Ubah Dimensi dan Ukuran Photo menjadi Super besar !

anda dan saya mari berbicara ...

Anda  : eko , saya punya foto berukuran sangat kecil baik itu dari dimensi dan size nya , apabila di zoom jadi pecah . dan saya juga punya foto yang akan saya buat menjadi banner outdor jumbo.. tapi sayang, software editing belum ada yang suport sesuai dimensi yang saya inginkan. apa eko bisa bantu ?
Saya  : wah, ada kok caranya ... tidak perlu pakai software seperti photoshop Gimp dll hanya saja lagi - lagi menggunakan software Ms Office Picture Manager yang dapat melakukannya . ini caranya saya buat dalam bentuk power point yang dapat di download dan di lihat langsung.



apabila anda benar dalam tiap tahap , maka hasilnya sangat luar biasa ! seperti di bawah  ! selamat mencoba










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon memberi komentar dan masukannya ya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...