• Gak pakai ribet loh....
  • Luangkan waktu Anda 5 menit untuk sukses
  • Sangat mudah, dijamin
  • Long Live With Delphi

Selasa, 25 Desember 2012

Teknik dan trik Manipulasi warna photo / gambar dengan mudah !

Frequently Ask Question part 9

Teknik dan trik Manipulasi warna photo / gambar dengan mudah !


Anda dan saya mari berbicara ...

Anda  : Eko, saya punya aplikasi handphone yang berfungsi mengubah ubah warna ( enchance colour ) , secara sederhana bagaimana teknik manual untuk melakukannya ? karena saya ini berjiwa seni editing dan tidak terlalu suka aplikasi .

Saya  : ada kok,, sangat sederhana ... Microsoft office picture Manager adalah jawabannya , saya akan kasih tutorial berikut gambarnya di sini , memang teknik manual sangat berjiwa seni , terlebih apabila kita tidak mempunyai aplikasi dan mencoba sebagai pembuat bukan hanya pemakai . oke pertama, buka dulu ya Ms picture managernya ( tidak perlu download ) karena Ms Office 2003 sampai 2013 sudah secara default menyediakannya ) ini cara bukanya START-ALLprog-MsOffice-Officetools-Ms PICTURE Manager lalu klik icon - nya dan aplikasi terbuka lalu klik menu di atas Edit Picture setelah Tab di kanan terbuka pilih Colour , lalu pilih Enchance Colour dan ada gambar kaca pembesar lalu klik di gambar kamu yang mana warna yang akan kamu adjustment klik , lalu mainkan warna dari saturation , dan Amount yang terpenting . 
selamat mencoba . 



ada banyak variasi warna , bergantung pada selera anda .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon memberi komentar dan masukannya ya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...