• Gak pakai ribet loh....
  • Luangkan waktu Anda 5 menit untuk sukses
  • Sangat mudah, dijamin
  • Long Live With Delphi

Minggu, 23 Desember 2012

Trik mudah membuat komputer / laptop / notebook / PC shutdown Otomatis

( FAQ 7 ) ~~~~~~~ TRIK ~~~~~ SHUTDOWN ~~~~~ PC OTOMATIS !

Anda  : eko , saya lagi download pakai IDM , masih memakan waktu sisa 1 setengah jam lagi, saya malas
nunggu download sampai selesai , apa ada cara untuk shutdown otomatis setelah download selesai ?
Saya  : ada, pada tab atas pilih option on download complete lalu pilih centang shutdown dan pilih lagi force .
Anda : oh begitu , apa ada cara jikalau saya ingin shutdown komputer / laptop / notebook otomatis kalau tidak lagi download ?
Saya  : ada kok ,, masuk ke run , lalu
kalau bingung tekan gambar windows di keyboard tahan dan tombol R secara bersamaan lalu ketik .. shutdown.exe -s -t 5400 .. setelah itu akan muncul kotak dialog menandakan anda akan shutdown sesuai waktu yang di tentukan . angka 5400 itu waktu dalam detik . artinya satu setengah jam .

ini gambarnya kalau bingung .


ini gambar kotak dialognya di pojok kanan ya .






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon memberi komentar dan masukannya ya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...