• Gak pakai ribet loh....
  • Luangkan waktu Anda 5 menit untuk sukses
  • Sangat mudah, dijamin
  • Long Live With Delphi

Senin, 24 Desember 2012

Source Code program Acces dan Delphi !

Frequently Ask Question part 8


( FAQ ) ~~~~~~~ Sumber code ~~~~~ Siap pakai ~~~~~ Delphi dan Ms access !

Anda dan saya mari berbicara ... 

Anda : eko . saya lagi cari refrensi bikin program yang sederhana , tapi pengen source code langsung dan siap pakai tinggal edit sajaprogramnya kalu bisa delphi saja , ada tidak ?


Saya  : untung masih ada file yang saya simpan , silahkan download saja , Klik Disini !


ini salah satu contoh program dengan hanya menggunakan ms access , 




ini daftar program yang saya kasih ,,




> > >


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon memberi komentar dan masukannya ya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...