• Gak pakai ribet loh....
  • Luangkan waktu Anda 5 menit untuk sukses
  • Sangat mudah, dijamin
  • Long Live With Delphi

Sabtu, 22 Desember 2012

Recovery password word dan excel


Frequently Ask Question part 5


( FAQ ) ~~~~~~~ ALAT ~~~~~ CRACKING ~~~~~ Word & Excel !

Anda dan saya mari berbicara ....

Anda : hai eko , saya punya file ms word yang tidak bisa di buka karena saya lupa passwordnya , apa ada cara untuk menjebolnya ?
Saya  : ada cara untuk recovery password tersebut, yaitu dengan software gratisan , cara kerja dari software itu dengan menggunakan " brute force " dan "dictionary attack" cara pakainya mudah tinggal pilih file dari menu browse dan sebaiknya kamu gunakan metode brute force, karena lebih ok walau memang lama , bergantung dari jumlah password kamu . apabila lebih dari 8 karakter maka recovery jadi tidak maksimal. tetapi software ini masih terbilang sangat baik .
Anda  : Saya akan mencobanya , thks , dimana bisa downloadnya ?
Saya   : Silahkan klik download disini

gambar screenshots nya .




note :: ukuran file 2.1mb , tidak diperuntukan untuk tindakan tidak benar ya .

2 komentar:

  1. mksh gan ats infonya,, sy mau tny klo utk membuka winrar da gk gan,, ada beberapa folder winrar yg tlh sy pasword namun lp kata sandinya,,

    BalasHapus
  2. Mas Faisal silahkan googling " winrar password remover "

    BalasHapus

Mohon memberi komentar dan masukannya ya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...