• Gak pakai ribet loh....
  • Luangkan waktu Anda 5 menit untuk sukses
  • Sangat mudah, dijamin
  • Long Live With Delphi

Jumat, 21 Desember 2012

Hacking Sederhana Mempercepat koneksi internet ( simple hacking )


Frequently Ask Question part 3

( FAQ ) ~~~~~~~ HACKING ~~~~~ KONEKSI ~~~~~ INTERNET

Mari kita saling mendengarkan :

Anda  : ada ga ya cara mempercepat koneksi internet , paling tidak 2x lipat ?
Saya   : banyak kok caranya di google , tapi menurut saya cara ini masih sangat efektif dan punya alasan kuat untuk kamu coba .
Anda  : apa nih ? tapi saya tidak mau berbelit - belit , bikin pusing , maklum saya masih awam nih .

Saya  : Maka dari itu kenapa saya bilang cara ini efektif karena selain mudah cara ini juga sangat masuk akal guna mempercepat koneksi internet kamu , caranya tekan gambar windows+R di keyboard kamu lalu ketik " gpedit.msc " buka checklist administrative Tamplates lalu buka lagi checklist Qos Packet... lalu di kotak kanan buka pilihan " limit reservable bandwith klik 2x dan ganti opsi menjadi enabled lalu ganti dari 20% menjadi 0 ,-  ini gambar proses akhirnya ...


Anda : ok!

> > >



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon memberi komentar dan masukannya ya,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...